AHY Ungkapkan Kondisi Ayahnya Pasca Operasi Kanker Prostat

  • Bagikan

Jakarta – Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) selesai menjalani operasi besar kanker porstat stadium awal yang dideritanya. Operasi dilakukan di Rumah Sakit (RS) Mayo Clinic, Amerika Serikat.

Putra sulung SBY, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengatakan, pascaoperasi kanker prostat tersebut, kondisi sang ayah sudah berangsur-angsur membaik.

”Alhamdulillah, kondisi Bapak SBY di Amerika Serikat berangsur membaik, pascaoperasi yang dijalankan beberapa saat yang lalu,” ujar AHY dalam keterangannya, Kamis (25/11).

Baca Juga :   Tim Rajawali Polres Metro Jakarta Timur Berhasil Lumpuhkan Remaja Begal Ponsel

Ketua Umum Partai Demokrat itu menjelaskan, kondisi sang ayah yang berangsur-angsur membaik lantaran penanganan di RS Mayo Clinik yang cukup baik. Sehingga saat ini kondisi SBY sangat stabil.

”Selain karena penanganannya yang baik, lancarnya proses pemulihan kesehatan Pak SBY juga karena ditunjang kesiapan mental maupun fisik beliau yang cukup prima,” tutur AHY.

AHY bersama dengan keluarga besar SBY akan terus memberikan yang terbaik bagi kesembuhan sang ayah dari kanker prostat stadium awal yang dideritanya tersebut.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *