Binmas Polsek Ciawi Ekstra Kerja Keras Atur Antrian BST Di Kantor Pos

  • Bagikan

Eranasional.com – Penyaluran BST kemensos kembali tersalurkan di Kantor Pos Ciawi Jln Mayor KHR Moch. Toha No 1 Ciawi Kabupaten Bogor. Jum’at 19/02/21.

Begitu banyaknya penerima BST yang datang dari 3 kelurahan dengan jumlah penerima Desa Bitungsari sebanyak 110 KK, Desa Bojong Murni sebanyak 55 KK dan Desa Ciawi sebanyak 497 KK.

ektra kerja keras Bhabinkamtibmas AIPDA Sovian memonitoring sekaligus mengatur penyaluran BST di bantu Satpol PP kecamatan untuk mengurai antrian pengunjung untuk menjaga jarake antrian dan mewajibkan pengunjung menggunakan masker.

Sekali-sekali petugas terdengar bernada keras untuk mengurai penerima BST untuk mentaati aturan antrian agar jaga jarak di pastikan terjaga.

“Kesra Desa Ciawi Haji Deden Menuturkan , untuk desa ciawi penerima BST sebanyak 497 KK , semua bukti penerima sudah kami salurkan melalui RW Rt untuk di sampaikan kepada yang berhak menerimanya,” tutur Haji Deden

“Berapa pun jumlah yang di terima oleh Desa Ciawi untuk penerima bansos dari Kemensos, sejumlah itulah yang kami sampaikan kepada penerima, jadi kami hanya memberikan data saja kepada Kemensos,” papar Haji Deden. (arifin)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *