Bupati dan Wakil Bupati Lambar Hadiri Verifikasi VLH Kabupaten Layak Anak

  • Bagikan

LAMPUNG BARAT – Bupati Lampung Barat (Lambar) Hi. Parosil Mabsus dan Wakil Bupati (Wabup) Drs. Mad Hasnurin menghadiri acara Verifikasi Lapangan Hybrid (VLH) Evaluasi Kabupaten Layak Anak (KLA) Tahun Penilaian 2019-2020 yang diselenggarakan Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Kemen PPPA) melalui Video Conferense (Vicon), Selasa (15/06/2021) kemarin.

Acara yang berlangsung di Aula Kagungan itu, dihadiri oleh Tim Verifikator diantaranya: Perwakilan Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PP dan PA) Atwilrany Ritonga, Perwakilan Kementerian Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (PMK) Hestiana dan Tim Independen Nanang Chanan, Seluruh Asissten, Staf Ahli, Kasdim 0422/LB, Kepala Kejaksaan Negeri Lambar, TP-PKK Kabupaten Lambar, Ketua Gugus Tugas KLA Lambar, Puskesmas, Camat, Peratin dan seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di wilayah Kabupaten
Lambar.

Baca Juga :   Proyek PUPR Lambar Rawan Korupsi, Kadis dan Kabid Kompak Bungkam

Melalui sambutannya, Bupati Lambar Parosil Mabsus yang dikenal sebagai Bupati Kopi itu menyampaikan atas nama pribadi dan Pemerintah serta masyarakat Kabupaten Lambar mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim verifikasi VLH evaluasi KLA tahun 2021.

Ia berharap, Dengan adanya evaluasi KLA tahun 2021 ini akan memotivasi dan memberikan pemahaman yang lebih baik bagi masyarakat serta seluruh pengelola, pelaksana, dan pembina program dalam suatu upaya peningkatan perlindungan anak serta pemenuhan hak-hak anak dalam pembangunan.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *