Coca-Cola Rugi Rp57 Triliun, Efek Ronaldo Geser Botol

  • Bagikan

JAKARTA – Saham The Coca-Cola Company turun imbas aksi Cristiano Ronaldo. Aksi Cristiano Ronaldo menggeser botol Coca-Cola di konferensi pers jelang piala Eropa berimbas fatal. Saham raksasa minuman soda itu turun atau anjlok.

Ronaldo membuat gesture yang tentu bikin jengkel Coca-Cola. Kejadiannya di konferensi pers jelang pertandingan Hongaria vs Portugal, Senin (14/6/2021). Dilansir Marca, saham Coca-Cola Company (KO).Pada penutupan perdagangan saham, Selasa 15 Juni 2021, saham Coca Cola turun 14 poin atau 0,25% ke level USD55,41 per lembar saham. Pada perdagangan kemarin, saham Coca Cola dibuka di level USD55,78, dengan level tertinggi USD55,79 dan level terendah USD55,19.

Baca Juga :   Puncaki Klasemen Liga Inggris, Lampard Minta Tetap Membumi

Sebelumnya Ronaldo, yang datang bersama pelatih Portugal Fernando Santos, menyingkirkan dua botol minuman bermerk Coca-Cola yang berada di depannya, sehingga terkesan tidak minum soda.

Coca-Cola adalah salah satu sponsor gelaran Euro 2020. Hingga Selasa (15/6) pagi waktu setempat, saham Coca-Cola di New York Stock Exchange (NYSE) masih mandek di kisaran 55.23-55.25 dolar atau setara dengan Rp57 Triliun.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *