Dipo Latief Angkat Bicara Terkait Perseteruan Nikita Mirzani Vs Habib Rizieq

  • Whatsapp

Eranasional.com | Jakarta, Perseteruan Nikita Mirzani Vs Habib Rizieq semakin memanas. Jika sebelumnya, dengan para pendukung Habib Rizieq, utamanya Ustaz Maaher, kini mantan istri Dipo Latief itu diduga saling sindir langsung dengan Pentolan FPI (Habib Rizieq Shihab) dengan beberapa cuitan di media sosial belakangan ini.

Bacaan Lainnya

Atas persoalan perseteruan yang Kian Memanas tersebut, mengundang tanggapan serta Saran oleh seorang Pengusaha sukses Sekaligus mantan suami dari hasil pernikahan sirih Nikita Mizarni. “Dipo Latief” pada Senin 16/11 melalui sambungan telphone oleh awak media.

Dipo mengatakan, saya berharap penegak hukum bisa mengambil kebijakan antisipatif atas persoalan Nikita terlebih dahulu. Misalnya melakukan mediasi agar mencegah tindak intimidasi ke Nikita. “Seperti adanya rencana penyerbuan sebanyak 800 orang ke kediamannya.”

Di sisi lain, dipo juga mengimbau pada seluruh masyarakat Indonesia, khususnya para individu yang kerap mendapat perhatian publik, untuk juga memerhatikan aturan dan etika dalam menyampaikan pendapat, memang benar negara kita adalah negara Demokrasi. ‘Ucap Cowo yang gemar mengendarai Moge belakangan ini.

Setidaknya, ucapan publik tidak melanggar perundang-undangan, apalagi bisa menyakiti perasaan seseorang yang dimana orang tersebut mempunyai gelar seorang pemuka agama dan banyak dihormati, disegani oleh pengikutnya. ‘Tutup Dipo (fyan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *