Generasi Sukses SMK Nuurul Bayan Terbukti, SMK Nuurul Bayan Is The Best

  • Whatsapp

GENERASI SUKSES SMK Nuurul Bayan Kalapanunggal / #2020SMKNBBARU

Eranasional.com – SMK Nuurul Bayan Merupakan Sekolah Menengah kejuruan yang terletak di wilayah Sukabumi Utara,tepatnya di Jl.Raya Kalapanunggal, Kec.Kalapanunggal Kab.Sukabumi. Provinsi Jawa Barat.

Bacaan Lainnya

Kepala SMK Nuurul Bayan Kalapanunggal H.Deden Saepudin menyampaikan SMK NB berdiri sejak Tahun 2000 hingga saat ini 2020. 20 Thn berdiri Sudah terbukti dan teruji 20 tahun berprestasi 20 tahun mengabdi.

Dalam kiprahnya mencerdaskan anak bangsa dan menjadikan generasi sukses SMK Nuurul Bayan Kalapanunggal yang memiliki kemampuan professional, cerdas, terampil dan berakhlaqulkarimah.

SMK Nuurul Bayan merupakan “Gerbang kesuksesan menuju masa depan yang gemilang”.

Lulusan dari SMK Nuurul Bayan Kalapanunggal siap bekerja dan juga siap untuk melanjutkan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi (Kuliah). Karena di SMK Nuurul Bayan Peserta Didiknya bukan hanya belajar seperti layaknya belajar peserta didik pada umumnya.

Tetapi di SMK Nuurul Bayan Kalapanunggal Siswa/i-nya di Didik & di Latih untuk menjadi Generasi Sukses SMK Nuurul Bayan Kalapanunggal di masa yang akan datang.

Mereka yang sudah lulus menempuh pendidikannya di SMK Nuurul Bayan Kalapanunggal kini sudah tersebar diberbagai Dunia Usaha & Industri bahkan tidak sedikit diantara mereka yang mengabdikan diri di masyarakat.

“Tidak hanya di Kabupaten Sukabumi saja, tetapi mereka sudah tersebar di Ibu Kota, Pulau Jawa, Luar Pulau Jawa dan bahkan sudah ada yang berkiprah di Manca Negara.” Ujarnya Ke team Era Nasional.

Kini merekapun (Alumni) Smk angkat bicara #BANGKITNYAALUMNISMKNB sebagai bukti nyata dan secara tidak langsung memberikan jawaban terhadap masyarakat yang masih ragu untuk bergabung bersama SMK Nuurul Bayan Kalapanunggal.

Mereka pun mengakui bahwa :
SMK BISA, SMK HEBAT.
SMK NB PASTI LEBIH BISA, PASTI LEBIH HEBAT.
SMK LEBIH BAIK, LEBIH BAIK SMK NUURUL BAYAN.
SMK NB IS THE BEST.

(red/Dasep)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *