Guna Memutus Mata Rantai Covid-19, Desa Pamekaran Kec. Banyusari Kab.Karawang, Adakan Penyemprotan Disinfektan

  • Whatsapp

KARAWANG, eranasional.com – Sehubungan dengan merebaknya Virus  Corona (Covid-19) di wilayah Kabupaten Karawang . Segenap pemerintah Desa Pamekaran , Kecamatan Banyusari , Kabupaten Karawang mengadakan penyemprotan Disinfektan di seluruh lingkungan rumah warga, masjid dan tempat-tempat umum untuk menghindari dan mengantisipasi penyebaran Covid-19 di berbagai wilayah khususnya di Desa Pamekaran ,Kecamatan Banyusari , Kabupaten Karawang. Sabtu 11/04 /2020.

Bacaan Lainnya

Penyemprotan Disinfektan ini di laksanakan oleh Lurah H. Ahmad Kholil, beserta Relawan Terdiri dari Unsur perangkat Desa, BPD, Linmas, PKK, Bidan Desa, Kader Posyandu, Karang Taruna serta di dampingi oleh Bhabinkamtibmas Brigadir Fauzi Sandha dan Babinsa Serka Syamsudin.

Penyemprotan ini akan di lakukan rutin per 1 Minggu 1 kali selama 2-3 bulan yang bertujuan untuk memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat terhadap bencana wabah Virus Corona.
                                            Saat di konfirmasi oleh awak media , H. Ahmad Kholil menyebutkan bahwa dengan menindak lanjuti surat edaran dari Bupati Kabupaten Karawang , tentang percepatan penanganan Covid-19 dan di lanjutkan ke beberapa Desa di Kabupaten Karawang . Tentu nya di Desa Pamekaran , Kec. Banyusari Kab.Karawang . Kami mengintruksikan kepada jajaran dan staf Desa Pamekaran , untuk bersama mengantisipasi penyebaran Covid-19 di wilayah Desa Pamekaran .

Alhamdulillah kami beserta staf dan para relawan  bergotong royong untuk bersama memerangi virus Corona yang menghantui masyarakat di wilayah Desa Pamekaran dengan cara penyemprotan Disinfektan di berbagai wilayah  dan titik kumpul yang bisa menyebabkan percepatan penyebaran virus ini, Kami tak henti-hentinya mengingatkan, mengimbau, dan menyampaikan prosedur tetap selama pandemi Covid-19.

Artinya, kedisiplinan dan komitmen untuk menjalankan protokol kesehatan dan “physical distancing” perlu lebih ditekankan dalam menjalankan pekerjaan.  .” Ungkap, Lurah H. Ahmad Kholil.

(CM/red).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *