Idris-Imam Umumkan Kemenangan Pilkada 2020 di Depok Hasil Quick Count

  • Whatsapp

DEPOK – Pasangan calon walikota dan wakil walikota Depok, Mohammad Idris – Imam Budi Hartono, mendeklarasikan kemenangan di Pilkada Depok 2020.

Bacaan Lainnya

Ketua tim pemenang Idris-Imam, Mohammad Hafid Nasir, secara resmi mengumumkan kemenangan Idris-Imam berdasarkan hasil hitung cepat Pilkada Depok 2020 di Rumah Relawan Idris (RRI), Cilodong.

“Alhamdulillah hari ini, berdasarkan hasil hitung cepat (quick count) 75 persen data TPS yang masuk, pasangan Dr. KH Mohammad Kiris, MA dan Ir. Imam Budi Hartono unggul dengan persentase 55,38 persen dibanding. menjadi 44,62 persen,” kata Hafid dilansir dari Tempo, Rabu 9 Desember 2020.

Hafid mengatakan pasangan Mohammad Idris – Imam Budi Hartono akan berkomunikasi dengan semua pihak terkait hasil quick count Pilkada 2020. Hafid mengatakan, pihaknya akan mengawal suara warga hingga ada pengumuman resmi dari KPU.

“Tentunya kita akan terbuka dan menjalin komunikasi dengan berbagai pihak, termasuk calon 01 agar bersama-sama kita bisa bersinergi membawa pembangunan yang lebih baik di Kota Depok,” kata Hafid.

Ketua tim pemenang Mohammad Idris – Imam Budi Hartono pada Pilkada Depok 2020 mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga Depok. “Kami juga memohon keberkahan agar pimpinan Idris-Imam senantiasa dibimbing dan diridhoi oleh Allah SWT dalam mewujudkan Kota Depok yang maju berbudaya dan sejahtera bagi seluruh warganya,” kata Hafid. (tempo/Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *