Jalur Puncak Lebaran ke 2 mulai padat, Warga: PSBB masih berlaku?

  • Whatsapp
Jalur puncak, senin (25/05). Foto/trbn.

Puncak Bogor, eranasional.com | Dampak pandemi virus Corona atau Covid-19, kawasan Puncak, Bogor, Jawa Barat seharusnya jadi sepi. Tetapi pantauan eranasional.com, Senin siang hari ke 2 lebaran (25/05), arus lalu lintas arah ke puncak terlihat padat.

Biasanya pada moment hari raya, akses menuju Cianjur dipadati kendaraan terutama pada akhir pekan atau libur panjang. Namun, semenjak virus Corona merebak hingga ke Bogor, seharusnya arus kendaraan di jalur tersebut tampak lenggang.

Bacaan Lainnya

“Hari Sabtu-Minggu lebaran ke 1 kemarin juga sama, sepi . Nggak macet, lancar dari bawah sampai ke atas,” ujar Andre abdul Kodir, warga Cisarua, Puncak Bogor, Senin (25/5/2020).

Andre megatakan, tidak tahu ini tiba tiba lebaran ke 2, siang hari mulai nampak padat kembali kendaraan dari jakarta menuju puncak, entah memang ada yang mau mudik kekampung ke arah cianjur atau sekedar liburan dipuncak saja?! ‘Herannya

Seharusnya pihak kepolisian menerapkan PSBB untuk ditiap daerah tetap diberlakukan yah, melihat perkembangan virus corona di media media pemberitaan semakin hari bertambah yang positifnya. ‘Jelas andre kepada eranasional.com melalui sambungan telephone.

Kami selaku warga di puncak bogor berharap, untuk warga diluar puncak bogor dan jakarta atau kota lainnya, janganlah memaksakan egoisnya hanya sekedar untuk liburan semata kesini lalu menginap dihotel hotel, tetaplah diam dirumah selalu jaga dan waspada karena virus corona masih belum ada obatnya. ‘Pungkas andre yang juga bekerja disalah satu perusahaan swasta dijakarta.

(Red).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *