Kadis Kominfo Depok Himbau Untuk Sholat Dirumah Bagi Orang Yang Memiliki Demam

  • Whatsapp

Kadis Kominfo Depok

Eranasional.com – Kepala Dinas kominfo Kota Depok Sidik Mulyono melaksanakan sholat jumat di Masjid Jami’ Baitul Kamal yang terletak di Balai Kota, Jumat (05/06/2020).

Bacaan Lainnya

Sidik Mulyono mengatakan meskipun sholat jumat telah di bolehkan oleh pemerintah kota depok, tetapi peraturan protokol kesehatan harus tetap dilakukan dalam melakukan sholat jumat disaat pandemi covid-19. protokol kesehatan yang harus dilakukan kepada jemaah sholat jumat mulai dari pengecekan suhu tubuh sampai jaga jarak saat berada di dalam masjid untuk melakukan sholat jumat.

Sidik juga menghimbau kepada jemaah yang mempunyai demam untuk tidak sholat di masjid atau bisa sholat dirumah saja untuk menghindari penyebaran covid-19 meskipun demam belum tentu terkena covid-19.

“untuk yang memiliki demam tidak disarankan sholat dimasjid tetapi disarankan sholat dirumah masing-masing, karena yang namanya demamkan baru indikasi tetapi belum tentu orang yang demam itu terkena covid sebelum ada pengujian yang lebih dalam lagi dari orang yang terkena demam.” Kata Sidik Mulyono saat di wawancarai oleh tim Eranasional.com

Oleh karena itu dia juga berpesan kepada masyarakat untuk menjaga kesehatan saat menjalankan ibadah, karena kita semua sangat berperan dalam menghindari penyebaran covid-19 di Kota Depok ini. (HA)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *