Kini Langganan Internet Bisa di PLN, Harga Mulai Dari 185rb Perbulan

  • Bagikan

JAKARTA – Pesatnya perkembangan teknologi saat ini mempengaruhi berbagai aspek kehidupan. Bahkan, masyarakat semakin bergantung pada Internet. PT PLN (Persero) melalui anak usahanya, PT Indonesia Comnets Plus (ICON+) meluncurkan layanan fixed broadband internet bertajuk Iconnet.

Berapa biaya yang harus dikeluarkan untuk berlangganan internet PLN Iconnet?

Dikutip dari situs iconnet.id, berikut daftar biaya langganan paket internet dan kabel. Harga untuk berlangganan mulai Rp185.000 per bulan dan sudah unlimited. Berikut jenis-jenis paket yang ditawarkan:

Baca Juga :   Pemerintah Blokir Investasi Forex Robot Trading Ilegal

Paket Internet Iconnet:

1. Iconnet 10

Untuk berlangganan paket ini, biaya yang harus dikeluarkan masyarakat adalah Rp185.000 per bulan. Pelanggan akan mendapatkan full fiber internet dengan kecepatan download hingga 10 Mbps tanpa batas (unlimited).

2. Iconnet 20

Biaya langganan Rp207.000 per bulan, pelanggan akan mendapatkan full fiber internet dengan kecepatan download hingga 20 Mbps unlimited.

Baca Juga :   THR Tak Sesuai Kesepakatan, Buruh PLN Akan Mogok Nasional

3. Iconnet 50

Untuk berlangganan paket ini, biaya yang harus dikeluarkan masyarakat adalah Rp297.000 per bulan. Pelanggan akan mendapatkan full fiber internet dengan kecepatan download hingga 50 Mbps unlimited.

4. Iconnet 100

Biaya yang harus dikeluarkan masyarakat untuk berlangganan layanan ini sebesar Rp427.000 per bulan. Pelanggan akan mendapatkan full fiber internet dengan kecepatan download hingga 100 Mbps unlimited.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *