Lurah Ciawi Minta CV Prima Kreasindo Perbaiki Ulang Jalan Tipar Yang Rusak

  • Whatsapp

BOGOR – Kelurahan Ciawi telah melakukan perbaikan drainase dan saluran pembuangan, pada tanggal 28 November 2020 untuk memperlancar saluran air yang tumpah dari jalan menuju puncak hingga jalan Tipar, Tepatnya di desa Tipar Rt 5/3 lokasinya berada di depan sisi kiri pintu gerbang Masjid Amaliah dan di belakang Pos Penjaga Polsek Ciawi sebagai jalan alternatif bagi pengendara sepeda motor dan pejalan kaki.

Bacaan Lainnya

Pada tanggal 3 Desember 2020 pekerjaan aspal dilakukan oleh CV. Prima Kreasindo dengan luas 590 meter, pembangunan 650 meter dengan sumber dana dari Banprop sebesar Rp 98 juta.

Selama pengerjaan saat itu dalam keadaan musim hujan banyak kendala dalam pengerjaannya, “Alhamdulillah akhirnya pengerjaan selesai,” ujar Haji Nana.

Mendapat laporan dari masyarakat bahwa jalan rusak kembali, kerusakan jalan disebabkan curah hujan yang tinggi dan luapan air yang mengalir dari atas, mengikis jalan yang sudah diperbaiki sehingga menyebabkan jalan tersebut kembali rusak.

Karena pengerjaan maintenance masih terjamin dari CV. Prima Kreasindo, maka kami meminta CV Prima Kreasindo untuk memperbaiki jalan tersebut.

“Pada tanggal 11 Desember 2020 perbaikan jalan kembali dilakukan oleh CV. Prima Kreasindo, “kata Lurah Ciawi, Haji Nana. (Arifin)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *