Mediasi Kisruh Adanya SMA Negeri Di Kecamatan Kelapanunggal

  • Whatsapp

Kecamatan Kalapanunggal

Eranasional.com – Polsek kalapanunggal menggelar mediasi antara penggagas SMA Negeri Dan Yang menolak adanya SMA Negeri di Kecamatan Kalapanunggal.

Bacaan Lainnya

Kekisruhan yang berkepanjangan dengan akan didirikannya Sma Negeri di kec.kalapanunggal akhirnya berhasil di mediasi perdamaian oleh Kapolsek kalapanunggal.

Mediasi berlangsung diruangan Polsek kalapanunggal Kamis (11/06) yang dihadiri oleh Kapolsek AKP I.Djubaedi SH, Camat kalapanunggal Arif Solihin, KH. Buya Royanuddin, Ketua MUI kab.sukabumi, KH. Asep Sirojudin Mahmud ( Abah Goib ) ( Ketua Umum DPP Goib) KH. U. Hamdun, H Deden Saepudin ,kepala SMK Nuurul Bayan, Saepulloh, Kepala SMK Al-bashri, Ace perwakilan presedium dan Tokoh tokoh lainnya.

Kapolsek dalam pembukaannya menyampaikan selain merasa malu,dengan terjadinya kekisruhan ini,juga merasa Bangga dengan hadirnya para tokoh tokoh kabupaten.jadi bisa ketemu dan bersilaturahmi.

Dengan terjadinya hal ini tentunya menjadi hikmah,untuk bisa merubah pola pikir kita kedepan untuk sama sama bisa memajukan kec.kalapanunggal dengan semangat,untuk membangun dari semua sisi ke arah yang lebih baik lagi.

Camat pun menyampaikan ini menjadi momen silaturahmi sekaligus menjadi kesempatan untuk kemajuan kalapanunggal,ini merupakan pelajaran bagi kami kedepan selaku muspika di kecamatan kalapanunggal.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *