Memutus Penyebaran Covid-19 di Kab. Blora Calon Bupati Blora, Jawa Tengah, Cristy Andrini Beserta Tim Bannaspati Membagikan Sejumlah Masker Gratis

  • Whatsapp
Dok. Foto eranasional (istimewa)

BLORA, eranasional.com – Dalam rangka memutus mata rantai penyebaran wabah Virus Covid-19 di wilayah Kelurahan Kunden, Kabupaten Blora, Jawa Tengah, Calon Bupati Christy Andrini beserta ketua tim relawan Barisan Andrini Nasir Pas di Hati (Bannaspati) Blora, Sariyono, membagikan sejumlah masker gratis kepada masyarakat Perumda pada hari Senin (20/04/2020).

Saat di konfirmasi oleh awak media www.eranasional.com , Christy Andrini mengatakan, ‘Saya prihatin melihat kondisi warga Perumda, sehingga kami beserta tim relawan membagikan masker gratis untuk warga jika keluar rumah, Masker sangat penting sekali di saat wabah Virus Covid-19. semoga bermanfaat, lain waktu kalau ada lagi kita bantu lagi,semoga warga Perumda bisa sabar menerima kondisi sekarang ini, yang terpenting jaga jarak, isolasi diri dirumahnya sesuai arahan pemerintah, jaga kondisi kesehatan, sering cuci tangan, dan selalu pakai masker jika keluar rumah. “Ungkap, Cristy Andrini.

Bacaan Lainnya

Suyatno pengurus RW IV Kelurahan Kunden, mewakili ketua RW sangat berterimakasih atas bantuan masker tersebut, semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi warganya.

“Saya mewakili warga Perumda mengucapkan banyak terimakasih atas bantuanya, semoga kita semua diberi kesehatan dan terhindar dari wabah corona atau covid -19,” Ungkap Suyatno.

Sebelumnya Christy Andrini adalah bakal Calon Bupati Blora yang mendaftar melalui partai Hanura. Christy Andrini sendiri adalah warga Kecamatan Cepu, Kabupaten Blora yang akan bertanding di Pilkada nanti nya. Untuk itu Calon Bupati Cristy Andrini meminta Do’a restu kepada seluruh lapisan masyarakat di Kabupaten Blora, Prov. Jawa Tengah, agar nanti nya Cristy Andrini jika terpilih dapat amanah dalam menjalankan roda pemerintahan.

(Rochman/red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *