Penerapan PTM di Palangka Raya Tetap Lihat Situasi dan Kondisi Dilapangan

  • Bagikan

PALANGKA RAYA – Percepatan program vaksinasi Covid-19 bagi guru dan tenaga pendidik (tendik) saat ini tengah dilakukan Pemerintah Kota (Pemko) Palangka Raya.

Namun demikian menurut Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin, meskipun target pelaksanaan vaksin bagi para tenaga pendidik nantinya tercapai, akan tetapi bukan jaminan penerapan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) dapat dilakukan.

Baca Juga :   Dipertanyakan Legalitas PT KBPC atas Kompensasi Jalan, Seharusnya Ada Pihak Mempunyai Hak Jelas

“PTM ini mengacu surat keputusan bersama (SKB) empat menteri, namun implementasinya harus tetap melihat situasi dan kondisi atau sikon dilapangan,” tegasnya,Rabu (9/6/2021).

Terlepas dari itu sambung Fairid, percepatan program vaksinasi Covid-19 bagi guru dan tenaga pendidik sudah mendekati target.

“Termasuk vaksinasi untuk orang tua murid wajib dilakukan, agar saat murid pulang ke rumah masing-masing keadaan aman ketika berkumpul dengan keluarga,”tukasnya.

Baca Juga :   Ketua DPRD Palangka Raya Apresiasi 19 Kelurahan Yang Berstatus Zona Hijau Covid-19

Disinggung andaikata ada orangtua murid yang tidak setuju atau menolak PTM tersebut, maka kata Fairid alternatifnya tidak lain tetap dilakukan pembelajaran secara daring.

“Intinya lagi-lagi PTM ini diterapkan dengan melihat situasi dan kondisi,”tandasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *