PPKM Level 4, Wali Kota Palangka Raya Salurkan Bantuan Untuk Warga Terdampak

  • Bagikan
Fairid Naparin saat menghadiri acara penyerahan sembako bagi warga terdampak Covid-19 di wilayah Kecamatan Pahandut, Rabu (1/9/2021). Dok: Pemko Palangka raya

PALANGKA RAYA – Pandemi Covid-19 yang belum berakhir dan PPKM level 4 yang masih berlangsung tentunya membawa dampak bagi masyarakat Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah khususnya pada sektor perekonomian.

Hal ini disampaikan Walikota Palangka Raya Fairid Naparin saat menghadiri acara penyerahan sembako bagi warga terdampak Covid-19 di wilayah Kecamatan Pahandut, Rabu (1/9/2021).

Baca Juga :   Walikota Palangka Raya Ajak Masyarakat Manfaatkan Bank Sampah

“Hari ini saya bersama pak camat, beserta unsur-unsur di kelurahan melakukan pembagian sembako untuk para warga sebagai bentuk kepedulian kepada mereka yang terdampak Covid-19. Saya berharap bisa meringankan beban masyarakat yang terdampak covid-19 di Kota Palangka Raya terkhusus di wilayah Kecamatan Pahandut sehingga bisa bangkit dan kedepannya bisa lebih baik lagi,” kata Fairid dikutip dari Media Center Pemko Palangka Raya.

Baca Juga :   Tepergok Mesum Didalam Mobil, Pasangan Muda-mudi Panik Betulkan Celana

Fairid juga mengapresiasi adanya kegiatan yang berlangsung di halaman kantor Kelurahan Langkai, Jalan Junjung Buih ini.

Adapun untuk menghindari kerumunan yang mungkin terjadi, saat pembagian sembako dilakukan secara “drive thru” kepada warga kecamatan pahandut yang hadir saat kegiatan tersebut.

Fairid juga menambahkan bahwa Pemerintah Kota Palangka Raya akan terus berupaya dan melakukan kerjasama dengan berbagai pihak untuk memberikan bantuan secara berkelanjutan bagi warga terdampak Covid-19.

Baca Juga :   Maksimalkan Emergency Call, Kota Palangka Raya Sigap Tanggapi Aduan

Ia juga meminta pengurus RT dan RW untuk melakukan pendataan terhadap warga yang membutuhkan bantuan dan segera dilaporkan ke kelurahan agar dilakukan pendistribusian bantuan.

Reporter: AF

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *