Rutan Depok Berikan Bantuan Kepada Warga Sebanyak 50 Paket Sembako

  • Bagikan
Rutan Kelas I Depok bagikan 50 paket sembako kepada warga yang terdampak Covid-19

DEPOK- Dimasa pandemi Covid-19 ini merupakan masa-masa yang sulit untuk seluruh masyarakat Indonesia, banyak masyarakat yang terdampak dalam beberapa aspek, terutama aspek ekonomi dimana banyak warga yang kurang beruntung dan sangat membutuhkan uluran tangan dari warga lainnya.

Rutan Kelas I Depok berkesempatan untuk dapat berbagi sedikit bantuan kepada warga sekitar yang terdampak Covid-19, bantuan yang terkumpul dari sumbangan pegawai Rutan Kelas I Depok ini disalurkan langsung kepada warga sekitar Rutan, yang terdiri dari paket sembako sebanyak 50 paket, sembako tersebut terdiri dari beras, minyak, mie instan,vitamin serta bahan pokok lainnya. Jumat (23/7).

Baca Juga :   Personel Brimob di Pekalongan Ajak Tukang Becak Ikut Vaksinasi

Kegiatan yang dibuka langsung oleh Plh. Kepala Rutan Kelas I Depok, M. Irvan Muayat serta didampingi pejabat struktural dan dihadiri beberapa pegawai berlangsung dengan tetap menjaga protokol kesehatan yang ketat. Dalam sambutanya, M. Irvan Muayat menyampaikan

“Semoga dengan adanya bantuan yang diberikan ini bisa memberikan sedikit keringanan dimasa pandemi Covid-19, bantuan ini memang tidak mewah tetapi dengan adanya uluran kasih selain membantu bapa dan ibu semua, ada hal yang penting yaitu menjadi kedekatan kekeluargaan antara Rutan kelas I Depok dengan warga sekitar,” Ucap M.Irvan Muayat.

Baca Juga :   Puluhan Mobil Wisatawan Kawah Putih Diputarbalik Petugas, Ini Penyebabnya

Kegiatan bakti sosial Kementerian Hukum dan HAM ini selain dalam rangka membantu masyarakat yang terdampak Covid-19 khususnya dilingkungan sekitar Rutan Kelas I Depok, kegiatan ini pun menjadi ajang kedekataan sekaligus silatuhrahmi perkenalan kepala Rutan Kelas I Depok yang baru. Semoga dengan adanya kegiatan bakti sosial ini Rutan Kelas I Depok bisa terus menjaga harmonisasi yang baik dengan warga sekitar.

Bakti sosial yang disambut dengan begitu antusias oleh beberapa perwakilan warga menjadikan ini adalah bukti nyata pengabdian Rutan Kelas I Depok sebagai institusi pemerintah untuk membantu sesama.

Baca Juga :   Selesaikan Persoalan Segmen Batas Daerah di Provinsi Aceh, Kemendagri lakukan Penandatanganan Berita Acara

“Terimakasih kami ucapkan kepada Rutan Kelas I Depok atas bantuan paket sembako yang diberikan, kami sangat merasakan manfaat dari bantuan ini apalagi dimasa pandemi Covid-19, semoga Rutan Kelas I Depok baik pimpinan maupun petugas selalu dalam lindungan Allah SWT’, ucap salah satu warga.

Rutan Kelas I Depok terus berkomitmen memberikan kualitas dan pelayanan publik yang prima, saling bahu membahu serta saling gotong royong dalam hal kemanusiaan. Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat memberikan motivasi kepada kita semua untuk selalu berbagi.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *