Sadis! Seorang Wanita Diperkosa Didalam Bus Bekasi – Merak, Pelaku Tidak Ditahan

  • Bagikan
Wawancara terhadap keluarga korban didampingi kuasa hukum H.Nur Sandeep. SH, Kamis 15 Februari 2021

Eranasional.com – Seorang wanita dibekasi yang diduga diperkosa oleh 2 pria, mengaku disetubuhi oleh Supir dan keneknya ketika sedang menaiki bus Primajasa, pada kamis 4 Februari 2021.

Keluarga dari korban Dyan (kakaknya) mengatakan kepada wartawan, bahwa adiknya diperkosa oleh 1 orang pria berinisial SO dan satunya lagi berinisial Ay menggagahi tubuh korban bagian dada.

Kejadian berawal AF (19th) pada Kamis (4/02) pukul 23.30 wib, saat ia sedang bekerja sebagai SPG Kopi, kedua lelaki tersebut mengajak Korban untuk naik kedalam mobil dengan menjanjikan akan membeli Kopi yang dijualnya.

Lanjutnya, ketika didalam mobil tersebut, pintu mobil langsung dikunci, dan terjadilah pemerkosaan terhadap si korban AF yang dilakukan kedua lelaki tersebut.

Kemudian setelah kejadian AF dan keluarganya langsung melaporkan tindakan pemerkosaan terhadap adiknya ke polres Bekasi Kota dengan nomor LP / 439 / ll / 2021 / Polrestro Bekasi Kota, dengan disertai bukti Visum dari RSUD Kota Bekasi.

Laporan Polisi Polres Bekasi Kota

Namun, apa yang didapatkan malah kedua pelaku tersebut dibebaskan oleh pihak kepolisian polres Bekasi kota yang ditangani oleh Penyidik bernama Reynaldi.

Dyan menambahkan, kedua pelaku tersebut bekerja disalah satu perusahaan Bus bernama Primajasa bernopol B 7027 YL jurusan Bekasi – Merak.

Harapan keluarga korban kepada pihak kepolisian, menuntut keadilan yang se adil – adilnya atas tindakan kedua pelaku tersebut.

H.Nur Sandeep.SH,CLA akan mendampingi dan mengklarifikasi sampai tuntas perkara kasus ini. (red)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *