Sekarang Pembayaran Layanan Bagi Pengguna Apple Bisa Pakai Gopay

  • Bagikan

ERANASIONAL.COM – Bagi kamu para pengguna Apple, kini GoPay sudah menyediakan metode pembayaran untuk layanan teknologi multinasional yang berpusat di Cupertino, California itu.

Kabar baik itu diumumkan Chief Marketing Officer GoPay, Fibriyani Elastria. Dikutip dari Suara.com, dia mengatakan GoPay kini bisa dimanfaatkan untuk membayar transaksi pembelian di App Store, Apple Arcade, Apple Music, Apple TV app, penyimpanan iCloud, iTunes Store, dan layanan Apple lainnya.

Baca Juga :   Iphone 13 Dengan Kapasitas Memori 1TB Akan Dirilis Besok

“Pembelian dapat dilakukan dengan mudah sekali sentuh dari seluruh perangkat Apple. GoPay tidak membagikan informasi perbankan pengguna kepada Apple, membuat transaksi menjadi mudah dan rahasia,” katanya, dilansir Selasa (7/9/2021).

Lebih lanjut dirinya mengatakan, bertambahnya GoPay sebagai salah satu opsional untuk melakukan pembayaran, merupakan cara baru untuk bertransaksi di Apple tanpa harus menggunakan kartu kredit.

Baca Juga :   Pemerintah Blokir Investasi Forex Robot Trading Ilegal

Dia mengaku sangat senang karena mampu menghadirkan GoPay sebagai salah satu metode pembayaran di semua layanan Apple. Tak hanya itu, dirinya mengakui selama masa pembatasan aktivitas dan bekerja dari rumah seperti saat ini, permintaan terhadap permainan dan pilihan-pilihan hiburan lainnya di masyarakat juga ikut meningkat.

“Kami menginginkan agar seluruh pengguna kami dapat menggunakan GoPay sebagai metode pembayaran yang aman yang kini dapat digunakan untuk melakukan pembelian di Apple,” tandasnya mengakhiri. (Suara.com)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *