Viral! Aksi Begal Payudara di Depok Terekam Kamera

  • Bagikan
Aksi begal payudara di depok terekam kamera

DEPOK – Viral sebuah video di media sosial, Instagram, memperlihatkan dugaan aksi pelecehan seksual terhadap perempuan yang sedang gowes. Aksi begal payudara itu terekam dashcam mobil dari arah berlawanan.

Nampak dalam video itu terlihat seorang perempuan sedang bersepeda di sisi kiri jalan. Lalu, datang pengemudi motor dari belakang yang tiba-tiba mendahului perempuan itu dan diduga melakukan pelecehan.

Baca Juga :   Daftar Kegiatan Yang Diatur Selama PSBB Darurat di Kota Depok

Tapi, aksi pelecehan itu tidak terlihat jelas. Karena, video itu disensor ketika dugaan aksi begal payudara terjadi. Hanya terdengar teriakan perempuan memaki pelaku di dalam video.

Peristiwa itu disebutkan terjadi di dekat Green Cimanggis Residence 2, Jalan Pekapuran, Cimanggis, Depok, Jawa Barat. Insiden terjadi sekitar pukul 06.30 WIB, pada Senin (14/6/2021).

Baca Juga :   2 wanita jadi korban begal, di Jalan Perikanan Depok

Diungkapkan Kapolsek Cimanggis, AKP Ibrahim Sadjab menyebut belum menerima laporan ihwal kejadian itu. Namun, dia menyebut polisi telah mendatangi tempat kejadian perkara (TKP).

“Belum ada laporan. Sudah ke lapangan untuk cek TKP,” kata Ibrahim saat dikonfirmasi, Rabu (16/6/2021).

Ibrahim memastikan bakal tetap menyelidiki video tersebut meski belum menerima laporan. Polisi terlebih dahulu memastikan ada tidaknya pelecehan seksual karena video disensor.

Baca Juga :   Ratusan Ribu Pekerja Swasta di Depok Bakal dapat Bantuan Rp 600.000 per Bulan

“Apakah benar ini tindakan pelecehan atau bukan, masih kami lidik,” pungkas Ibrahim.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *