Wisata Taman Cai Lurah Suport Warga Sumbang Ikan untuk Di Pancing

  • Whatsapp

BOGOR KOTA – Kelanjutan program benah kampung wisata taman cai Kelurahan Sindang Sari Kecamatan bogor Timur kota bogor, Lurah menyumbang warga ikan untuk memancing di area yang akan di jadikan Wisata Taman Cai . selasa 5/01/21

Bacaan Lainnya

Bapak Asep Lurah Sindang Sari mengatakan, mengontrol kelanjutan program wisata taman cai , di taman cai di sana ada Rt 2, Rt 6 dan Rt 7 , sedangkan Rt 6 sudah membuat jaring sendiri jadi kampanye , harus kita suport mereka sudah inisiasi mau bermodal bikin jaring sampah dan saya memberikan semangat dengan menyumbang ikan untuk memancing di Kali Cibalok, di sana juga sedang di perbaiki wilayahnya untuk trayek sepeda , embrio-embrio ini kita kuatkan.

Taman cai ini kendala yang paling besar adalah sampah, di setiap hujan jaring Jebol oleh sampah yang hanyut dari kampung tipar. Langkahnya harus kordinasi , masalahnya sudah wilayah orang lain dan saya sudah kordinasi dengan kadesnya.

“saya juga sudah lihat bulan lalu , saya juga suka ikan , Alhamdulillah di 2021 ini sudah menganggarkan di sungai cibalok yang ada di pandansari itu sebanyak 1.7 kg ,” Kata Bapak Asep mengulang ucapan kades pandansari.

Ia Juga mengatakan, terlalu banyak sampah dari tipar, kalau hujan sampahnya terbawa air hujan , disana ada penampungan sampah. Tapi saya sudah koordinasi dengan dengan bapak camat Ciawi.

“ke depan kita akar kerja bakti bersama ( gorol ) jadi berkaborasi antara kota dan kabupaten supaya jadi contoh di wilayah lain di perbatasan,” Pungkas Bapak Asep lurah Sindangaari. ( Arifin)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *