Eranasional.com - Mirzani membuat pengumuman mengejutkan di Instagram. Dia mau melaporkan mantan suami, Dipo Latief, kerena diduga menelantarkan anak.

Eranasional.com – Mirzani membuat pengumuman mengejutkan di Instagram. Dia mau melaporkan mantan suami, Dipo Latief, kerena diduga menelantarkan anak.

Bukan saja itu, belum lama ini, Dipo Latief dikabarkan akan membuka kembali kasus dugaan penggelapan barang oleh Nikita Mirzani, yang sebelumnya dihentikan Polres Metro Jakarta Selatan pada akhir 2020 lalu. Aksi saling lapor ini pun mengundang perhatian publik.

Melalui kuasa hukumnya, Dicky Muhammad, kasus ini pun akan kembali dibuka dengan alasan Dipo Latief yang belum ikhlas jika perkara kasus tersebut terhenti.

“Dipo jelas belum mengikhlaskan,” ungkap kuasa hukum Dipo Latief, Dicky Muhammad Kurniawan di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu 15 Agustus 2021.

Kasus penggelapan barang ini terjadi sejak tahun 2018 silam, dimana Nikita Mirzani dilaporkan atas dugaan penggelapan barang salah satunya mobil mewah.

Dari hal ini, kuasa hukum Dipo Latief menuturkan akan ajukan praperadilan untuk membuka kasus ini kembali pada Senin (16/8/2021).

Di hari yang sama pemberitaan Dipo Latief mencuat, kini Nikita Mirzani juga ikut serta ingin melaporkan mantan suaminya itu ke Polres Metro Jaya.

Arkana Mawardi, merupakan anak Nikita Mirzani hasil pernikahan singkatnya dengan Dipo Latief.

Hal ini dia sampaikan melalui unggahan instastory akun instagram miliknya pada Minggu (15/8/2021).

“Saya Nikita Mirzani besok akan melaporkan Dipo Latief ke Polres Metro Jakarta Selatan atas dugaan penelantaran anak jam 7 malam,” tulis Nikita Mirzani.

Eranasional.com - Mirzani membuat pengumuman mengejutkan di Instagram. Dia mau melaporkan mantan suami, Dipo Latief, kerena diduga menelantarkan anak.

“Kalau ini berita yang layak kalian semua masyarakat Indonesia ikuti dan simak,” tulisnya.

Dari hal ini, Dipo Latief dan Nikita Mirzani akan saling melaporkan terkait masalah yang berbeda hari ini ke Polres Metro Jakarta Selatan.