Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Siwi Sukma Adji, S.E., M.M., di Auditorium Denma Mabesal. (16/02)

Jakarta, eranasional.com | Acara penandatanganan kontrak bersama ini dilakukan tiga Kotama yaitu Koarmada I, Kolinlamil, Lantamal III dengan pihak-pihak terkait dengan alokasi anggaran tiap kegiatan yang telah disusun untuk tahun 2020 bertempat di Gedung O.B. Syaaf Mako Koarmada I, Jalan Gunung sahari No. 67 Jakarta Pusat, Kamis (16/1/2020).

Penandatangan kontrak ini dilaksanakan secara serentak di lingkungan TNI Angkatan Laut dipimpin oleh Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Siwi Sukma Adji, S.E., M.M., di Auditorium Denma Mabesal.

Adapun jumlah total kegiatan dalam penandatanganan kontrak ini, sebanyak 134 kegiatan dengan rincian Koarmada I sebanyak 94 kegiatan, Kolinlamil sebanyak 37 kegiatan, dan Lantamal III sebanyak 3 kegiatan.

Untuk alokasi anggaran bidang kerja di Koarmada I, meliputi Program Dukungan Kesiapan Pertahanan Matra Laut sebanyak 94 kegiatan terdiri dari Dinas Pemeliharaan Kapal (Disharkap) Koarmada I sebanyak 64 Kontrak, Dinas material dan Perbekalan (Dismatbek) Koarmada I sebanyak 29 Kontrak, dan Dinas Komunikasi dan Elektronika (Diskomlek) Koarmada I sebanyak 1 Kontrak.

Acara penandatangan kontrak ini dihadiri oleh Irjenal, Asrena Kasal diwakili, Aslog Kasal diwakil Paban I, Pangkolinlamil, KS Koarmada I, Danlantamal III, Pejabat Utama Koarmada I, Pejabat Utama Kolinlamil, Pejabat Utama Lantamal III, Mitra Koarmada I, Mitra Kolinlamil, dan Mitra Lantamal III. (Fyan/red).