PEKALONGAN – Viral, video rekaman seorang pengendara motor tengah melakukan onani atau pornoaksi di salah satu toko batik Jalan Urip Sumoharjo Kecamatan Pekalongan Selatan Kota Pekalongan.

Dalam video yang berdurasi 1 menit, seorang pria yang melakukan aksi tersebut terlihat menggunakan sepeda motor bebek tanpa plat nomor dan memakai pakaian jumper warna hijau serta celana pendek sedang memainkan alat vitalnya didepan 2 orang perempuan karyawan toko batik.

Menurut salah satu saksi koban berinisial D (21) bahwa dirinya mengaku terkejut dan langsung merekam aksi bejat tersebut serta mengunggahnya ke status WhatsApp.

“Sekira jam 14.30 WIB pelaku berhenti didepan dan tidak ada yang mencurigakan. Selang 10 menit aku lihat pelaku mulai mencurigakan, dia (pelaku) memperhatikan situasi toko melalui kaca spion gitu,” jelas D.

“Terus aku videoin dan tiba-tiba pelaku mulai mempermainkan alat vitalnya dengan melihat kaca spion sambil pura-pura telpon,” lanjutnya saat ditemui eranasional, Rabu (22/9/2021) sore.

D mengatakan bahwa saat itu keadaan toko sepi, hanya ada dirinya dan teman toko perempuan lainnya yang juga berusia 21 tahun.

“Waktu itu hanya ada aku dan I. Kejadian itu terus aku unggah di WhatsApp dan dilihat saudara. Saudara terus mengirimkannya ke salah satu akun Instagram. Oleh pengelola akun tersebut, diunggahlah video rekaman itu hingga akhirnya viral,” katanya.

Dengan adanya kejadian tersebut, D mengaku trauma dan berharap pelaku segera tertangkap.

“Trauma mas, takut pelaku makin menjadi-jadi. Semoga cepat tertangkap supaya tidak meresahkan warga. Tadi juga ada bapak Polisi dan Tentara yang sudah kesini untuk menindaklanjuti kasus ini,” pungkasnya.

Terpisah, Kapolsek Pekalongan Selatan Kompol Basuki Budi Santoso mengatakan, pihaknya kini sedang mendalami kasus tersebut.

“Kita sudah mendatangi TKP dan meminta keterangan saksi korban. Saat ini sedang kita dalami dan lakukan penyelidikan, karena menurut keterangan saksi bahwa 3 bulan yang lalu juga pernah terjadi kejadian serupa dengan ciri-ciri pelaku yang hampir sama,” terang Kompol Basuki.

Kapolsek menghimbau kepada masyarakat kota Pekalongan, jika melihat kejadian serupa dan mengetahui pelaku untuk segera melaporkan ke pihak berwajib atau kantor polisi terdekat.

Sebelumnya, beredar video viral seorang pengendara motor tengah melakukan onani yang diunggah oleh pengelola akun Instagram @pekalonganinfo.

Unggahan video tersebut sudah dilihat dan dikomentari ribuan netizen dengan luapan tulisan emosi.

“Ga ada akhlak,” tulis @diahayulestari19

“Parani kaplok ndase tek heels (Samperin, jitak kepalanya make sepatu heels),” tulis @gayoteees.

Reporter: em-aha.