Eranasional.com – Dr. (c) Suriyanto, PD, SH, MH Mkn Ketua Umum PWRI (Persatuan Wartawan Republik Indonesia) jalani Sidang Promosi Ujian Terbuka Jenjang Strata Tiga (S3) Ilmu Hukum Program Pasca Sarjana Universitas Jayabaya Lulus Cumlaude, yang berlangsung di Gedung Rektorat Lantai 5 Universitas Jayabaya, Jakarta, Selasa (17/3/2020).

Dalam Disertasinya yang berjudul “Eksistensi Dewan Pers Republik Indonesia Dalam Mewujudkan Kebebasan Pers dan Perlindungan Hukum Terhadap Wartawan”, yang dipertahankan di Hadapan Senat Guru Besar Program Doktor Ilmu Hukum Pasca Sarjana Universitas Jayabaya, pada Tanggal 17 Maret 2020, dan telah disetujui untuk menjalani Ujian Terbuka oleh Tim Promotor Prof. Dr.Idzan Fautanu, MA dan Ko Promotor I, Dr. Atma Sunandar, SH, MHum, serta Ko-Promotor II Dr. Ismail SH, MH. Serta telah disetujui oleh Ketua Program Doktor Ilmu Hukum Prof. Dr. Fauzie Yusuf Hasibuan, SH, MH.

Ada sebanyak 7 orang Penguji yang menguji Suriyanto, yang diketuai Pimpinan Sidang Ketua Program Doktor Ilmu Hukum, Universitas Jayabaya, Prof. Dr.Fauzie Yusuf Hasibuan, SH, MH.

Dr.(c) Suriyanto PD, SH, MH,Mkn yang lahir di Medan, 7 Juli 1969,dengan jenjang pendidikan Formal SD Bakti Luhur Medan 1979,SMP Tunas Harapan Medan pada 1985,SMA Nusa Penida Medan, pada tahun 1988,STIH “IBLAM” Jakarta, S1 Ilmu Hukum, pada 2014,S2 Magister Ilmu Hukum di STIH, “IBLAM” pada 2016, Universitas Jayabaya, Magister Kenotariatan (S2), pada tahun 2017, Program Doktor Ilmu Hukum Universitas Jayabaya (S3) Lulus Cumlaude, pada 2017-hingga sekarang.

(red)