Kecelakaan tersebut menewaskan dua orang. Identitas korban kedua hingga saat ini belum dapat dipastikan karena tidak ditemukan kartu identitas pada jasad korban.

Kecelakaan tersebut terjadi pada Senin dini hari pukul 00.30 WIB. Kejadian bermula saat kendaraan sedan tersebut berjalan dari arah selatan ke utara melalui Jalan Raya Pasar Senen, Jakarta Pusat.

Sesampainya di seberang Terminal Bus Senen, kendaraan menabrak separator Transjakarta kemudian terbakar. Kendaraan sedan pun mengalami kerusakan karena seluruh bodi terbakar.

Sambodo Purnomo Yogo mengatakan, penyebab Sedan Toyota Camry terbakar di kawasan Senen, Jakarta Pusat, kemungkinan karena kecepatan yang cukup tinggi.

“Kami cek ke tempat kejadian perkara tadi malam yang kedua kalinya, memang di depan separator itu ada jalan turunan dari jalan layang Senen dan mungkin dengan kecepatan yang cukup tinggi sehingga kemudian menabrak separator itu mungkin menimbulkan percikan api,” kata Sambodo saat jumpa pers di kantor Subdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, Selasa (8/2/2022) malam.

Dikatakan Sambodo, terkait bagaimana hingga terjadinya kebakaran pada mobil tersebut pihaknya masih melakukan penyelidikan.