Eranasional.com – Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol. Arie Ardian Rishadi S.IK. telah menerima Bantuan Beras sebanyak 4000 kantong untuk dibagikan kepada para Sopir/Pengemudi Angkutan Umum Serta Ojek Online dan Sopir Bus. Bantuan diserahkan oleh Bapak Puput Hariadi (dari Sekretariat Negara) kepada Kapolres Metro Jakarta Timur.Kamis 02/04/2020

Selanjutnya Oleh Kapolres di serahkan kepada Kasat Lantas Metro Jakarta Timur AKBP Suhli Dan Kasudinhub Jakarta Timur Ir. Bernard Hutajulu, MT.

Bantauan Beras sebanyak 4000 kantong tersebut dibagi untuk 10 Polsek masing-masing 350 kantong dan Polres/Brimob 500 kantong.

Kapolres Metro Jakarta Timur juga memberikan arahan Masing-masing wilayah tujuannya Agar Bantuan dari Presiden sampai ke alamat yang dimaksudkan agar meringankan beban masyarakat.

“Serta Berikan bantuan tersebut diiringi himbauan dan ajakan untuk selalu hidup sehat, menjaga jarak dan untuk tidak bersalaman sementara ini dalam menghindari penyebaran virus covid- 19.

Kapolres juga menyalurkan bantuan presiden di Terminal Kampung Rambutan, bantuan diserahkan oleh Kapolres kepada sopir Angkutan Umum dan Bis yang beroperasi di terminal tersebut

Dan memberikan Apresiasi kepada Sopir angkutan umum yang selalu membawa Hand Sanitizer ketika mengendarai Angkotnya.

#Jagajaktimrumahkita
(red)