Selebgram Chandrika Chika. Foto : Chandrika Chika Instagram

Eranasional.com – Polisi membenarkan bahwa perempuan yang dibela oleh Putra Siregar dan Rico Valentino adalah Chandrika Chika.

Hal itu dikatakan oleh AKBP Ridwan Soplanit selaku Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan.

“Iya betul (Chandrika Chika),” ujar Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Selatan, Ajun Komisari Besar Polisi Ridwan Soplanit kepada wartawan, Selasa (19/4).

Ridwan juga mengatakan bahwa pihaknya sudah mengirimkan surat pemanggilan untuk mantan kekasih Thariq Halilintar tersebut. Namun belum mendapatkan jawaban dari yang bersangkutan.

“Sudah kita kirim surat panggilan dia, tapi dia belum jawab konfirmasi kehadiran,” tuturnya.

Seperti diketahui, Ditengah proses penyelidikan, nama Chandrika Chika tiba-tiba saja disebut sebagai sosok perempuan yang dibela oleh Putra Siregar dan Rico Valentino.

Hal itu terlihat dalam unggahan akun instagram @rumpi_gosip yang memperlihatkan tangkapan layar berisi pesan dari salah satu warganet yang tidak ingin diketahui identitasnya.

“Jadi si C itu nggak barengan sama PS and friends. Tapi ketemu karena sama-sama di sana. Trus si C ini nyamperin meja di sebelah PS yang isinya cowok-cowok, terus abis itu si C nangis terus ke meja PS,” tulis pesan yang beredar.

PS yang diketahui merupakan Putra Siregar itu menduga bahwa Chandrika Chika telah mendapatkan perlakuan tidak baik dari korban yakni Nur Alamsyah.

“Nah, PS sama temennya karena lihat C nangis langsung saja karena dikirain si C diapa-apain sama cowok-cowok di sana. Nah cowoknya itu bukan orang sembarangan pula,” tuturnya.

Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Budhi Herdi Susianto mengatakan peristiwa pengeroyokan itu terjadi di salah satu kafe kawasan Senopati, Jakarta Selatan.

“Saat peristiwa terjadi kedua tersangka tengah berada dalam kondisi minum dan peristiwa ini dipicu karena ada salah satu kawan perempuan di kelompok RV dan PS mendatangi meja korban. Entah apa yang dibicarakan ini masih dalam proses penyelidikan,” kata Budhi saat konferensi pers, Rabu (13/4).

Budhi menjelaskan kejadian tersebut membuat RV tidak senang. “Karena itu ia mendatangi dan memukul korban selanjutnya PS juga ikut mendatangi bersama sama disitu dengan dia menendang dan mendorong korban,” pungkasnya.