Anggota Komisi III DPR Fraksi Demokrat Benny K. Harman

Eranasional.com – Anggota Komisi III DPR Fraksi Demokrat Benny K. Harman diduga melakukan penganiayaan terhadap manajer operasional May Cheng Go di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur. Aksi penganiayaan tersebut terekam kamera CCTV.

Kronologi penganiayaan tersebut terekam kamera CCTV. Awalnya Benny K. Harman duduk di ruangan VIP, tidak lama, manajer operasional menghampiri Benny untuk meminta pindah meja karena meja itu sudah dipesan.

Meskipun manajer tersebut tampak meminta maaf, Benny justru marah dan tidak terima dipindahkan. Ricardo, sang manajer operasional langsung menuju kantor untuk melaporkannya ke manajer restoran, namun diikuti oleh Benny.

Menurut pengakuan manajer restoran dan korban, Benny menampar Ricardo berkali-kali dan mencaci maki manajer tersebut. Ricardo kemudian melaporkan kasus tersebut ke Polres Manggarai Barat.

“Kami sudah melakukan pemeriksaan awal terkait masalah tersebut, yaitu dengan memeriksa saksi-saksi dan korban,” ujar Kasi Humas Polres Manggarai Barat Iptu Eka Darmayuda dalam tayangan Metro Hari Ini di Metro TV pada Kamis, 26 may 2022.