Ridwan Kamil Beserta Istri dan Anak Perempuannya duduk di tepi sungai Aare Swiss. Foto : Instagram Atalia

Eranasional.com – Istri Ridwan Kamil, Atalia Praratya memutuskan pulang ke Indonesia, setelah seminggu berjuang dan berdoa dalam pencarian Eril.

Penuh kesedihan dan kenangan, Atalia Praratya meninggalkan Swiss untuk menuju Indonesia, tetap dengan harapan Eril ditemukan.

Seminggu ikut membantu mencari, Ridwan Kamil dan Atalia Praratya terus berikhtiar dalam mencari Eril dan ikhlas dengan takdir yang ada.

Melalui akun Instagram, Atalia Praratya menyampaikan pesan yang mendalam untuk Eril, putra sulungnya yang hilang sejak 26 Mei 2022.

“Ril, mamah pulang dulu ke Indonesia ya, Mamah titipkan kamu dalam penjagaan dan perlindungan terbaik dari pemilikmu yang sebenarnya, Allah SWT, dimanapun kamu berada,” tulis Atalia Praratya, seperti dikutip Hops.ID pada Kamis, 2 Juni 2022.

Dengan penuh harapan, Atalia Praratya pun menyampaikan keyakinan terhadap Eril atas apa yang menjadi takdirnya saat ini.

“Insya Allah kamu tidak akan kedinginan, kelaparan atau kekurangan apapun. Bahkan kamu akan mendapatkan limpahan kasih sayang, karunia dan kebahagiaan yang tak pernah putus,” ungkapnya.

Penuh keikhlasan, Atalia Praratya pun menuliskan sebuah perpisahan kepada Eril yang sudah sepekan hilang di Sungai Aare, Swiss.

“Disini, di Sungai Aare yang luar biasa cantik dan indah ini, mamah lepaskan kamu, untuk kita bertemu lagi, cepat atau lambat,” tuturnya.

Pamit Atalia Praratya kepada Eril ini mendapat ribuan doa dan support dari berbagai kalangan, baik pejabat, artis dan masyarakat dari penjuru tanah air Indonesia.

Semua mengangkat rasa hormat dan salut kepada Atalia Praratya yang dianggap kuat dan tangguh hadapi musibah ini.

Mereka juga tetap mendoakan Eril untuk bisa ditemukan secepatnya setelah satu minggu dinyatakan hilang di Sungai Aare.

Sementara, Ridwan Kamil dikabarkan masih bertahan di Swiss untuk tetap menunggu kabar baik dalam pencarian Eril.

Pihak Kedubes RI di Swiss tetap setia dengan support dan bantuan lainnya kepada Ridwan Kamil selama masa pencarian Eril.***