Caisar

Eranasional.com – Kom­edian Caisar beberapa wak­tu belakangan bikin heboh karena diduga mengonsum­si narkoba saat live di TikTok selama 24 jam nonstop. Im­bas dugaan itu, Caisar ter­nyata benar-benar dida­tangi 20 orang dari Badan Nasional Narkotika (BNN) saat sedang berada di rumah.

”Jam setengah satuan, 20 orang turun dari mobil ke rumah, saya lagi tidur terus bangun,” kata Caisar seper­ti dikutip dari kanal YouTu­be Malam-malam Net. ”Ka­tanya ’Caisar jangan berge­rak diam dulu, tangan di atas’,” lanjutnya menceritakan penggerebekan yang terjadi.

Suasana malam itu, menurut Caisar, cukup tegang dan menakutkan. Ia mengaku diminta melakukan tes uri­ne oleh orang-orang dari BNN. ”Diperiksa, digeledah, terus saya ke WC suruh tes urine, sudah itu ada empat tes. Disegel (alatnya) Caisar buka sendiri,” ujarnya.

Dilanda perasaan gemetar, Caisar mengatakan bahwa dirinya bersedia melakukan tes urine sesuai perintah dari tim BNN. Sebanyak em­pat kali ia melakukan tes tersebut. ”Udah gemetaran pak, duh,” ungkapnya.

Menurut Caisar, peme­riksaan yang dilakukan BNN ini untuk meyakinkan ma­syarakat bahwa dirinya tidak memakai narkoba.