Tersangka Kasus KDRT, Rizky Billar.

JAKARTA, Eranasional.com- Rizky Billar telah ditetapkan jadi tersangka terkait kasus KDRT kepada istrinya, Lesti Kejora. Hari ini, polisi memutuskan melakukan penahanan terhadap Rizky Billar.

Di tengah kasus dugaan KDRT yang telah bergulir di kepolisian, Rizky Billar masih menyimpan asa perdamaian dengan istrinya, Lesti Kejora. Rizky Billar berharap ada jalan kekeluargaan di kasusnya ini.

Rizky Billar Minta Damai

Harapan berdamai di kasus KDRT ini diungkapkan oleh Hotma Sitompul selaku kuasa hukum Rizky Billar. Hotma Sitompul pihaknya menekankan upaya perdamaian.

“Kalian semua tahu bahwa kami orang yang suka berdamai. Itu yang dicatat. Di dalam pembelaan, kami selalu menekankan perdamaian,” kata pengacara Rizky Billar, Hotma Sitompul, kepada wartawan di Polres Jaksel, Selasa (12/10/2022).

Hotma mengatakan pihaknya akan berusaha bertemu langsung dengan Lesti Kejora. Dia menuturkan hal itu dilakukan untuk mengupayakan perdamaian tersebut.

“Tadi kan sudah dibilang didamaikan, kita bicara semua para pihak, kita bicara pada penyidik. Kita tahu bahwa sekarang ada perdamaian yang dianjurkan oleh pihak kepolisian,” ujarnya.

“Tunggu dulu nanti pelapornya, saya belum ketemu pelapor,” lanjutnya.

Seperti diketahui, dalam jumpa pers di Polres Metro Jaksel sore tadi, Rizky Billar menyebut istrinya, Lesti Kejora, bakal mencabut laporan KDRT yang dilayangkan terhadapnya.

“Istri saya bakal cabut laporan,” kata Rizky Billar di Polres Jakarta Selatan, Kamis (13/10).

Billar tak berkomentar banyak terkait hal tersebut. Setelah dihadirkan, Rizky langsung masuk menuju ruang penyidik kembali.