Anies Baswedan.

BOGOR, Eranasional.com- Pengurus DPD Partai Nasdem Kota Bogor akan menggelar rapat kerja daerah (Rakerda) pada akhir tahun 2022. Dalam agenda tersebut, Nasdem berencana mengundang Anies Baswedan dan mengaraknya keliling Kota Bogor.

“Kita akan mengajak Anies Baswedan ke Kota Bogor setelah tidak lagi menjabat Gubernur DKI Jakarta. Kita undang beliau di Desember 2022,” kata Ketua DPD Nasdem Kota Bogor, Benninu Argoebi, Senin (31/10/2022).

Benninu menuturkan, DPD Nasdem Kota Bogor akan menggelar rapat kerja daerah (Rakerda), dan momen tersebut akan dimanfaatkan untuk mengajaknya keliling Kota Bogor.

“Kita sosialisasikan secara massal, kita perkenalkan Anies sebagai calon presiden 2024 yang diusung partai Nasdem,” lanjutnya.

Selain itu, ia juga akan menjanjikan bahwa suara Partai Nasdem di Kota Bogor seluruhnya untuk Anies Baswedan. Untuk mencapai itu, ia mengaku sudah menginstruksikan seluruh pengurus partai, para kader, bacaleg, hingga seluruh simpatisan untuk turun ke bawah.

“Jadi targetnya adalah 100 persen suara Partai Nasdem untuk Anies Baswedan,” tegas Ben yang juga Ketua Pemuda Pancasila (PP) Kota Bogor.

Selain suara dari Partai Nasdem, ia juga melihat suara masyarakat Kota Bogor akan berkontribusi untuk memilih Anies Baswedan. Hal itu, menurutnya karena masyarakat sudah pintar dan ingin adanya perubahan untuk Indonesia yang lebih baik.