Buya Yahya

“Wanita seperti itu kalau tidak segera taubat akan mendapatkan hukuman dari Allah, bahkan kalau model wanita yang seperti itu tidak segera taubat, kalaupun dia bisa dari suaminya kemudian mendapatkan suami lagi, ketahuilah dia akan dihukum dengan suami berikutnya,” sambungya.

Maka jalan satu-satunya baginya adalah taubat karena sesungguhnya dia akan benar-benar mendapat balasan atas perbuatan dzalimnya.

“Karena dia melakukan suatu dosa zalim. Kezaliman akan dibalas oleh Allah, maka kami berharap bahwasannya anda taubat, wanita tersebut taubat menyesali kemudian mencoba menanamkan kecintaan kepada suaminya,” jelas Buya Yahya.

Tobat dan menyesali perbuatan tersebut dan menyadari bahwa itu adalah dosa besar. Takutlah kepada Allah dan ingatlah akan selalu ada balasan diakhirat kelak.

“Maka wahai wanita yang tadi barangkali mendengar suara ini, Anda bisa menjadi baik asalkan anda tobat sesali dan itu dosa besar yang Anda lakukan dengan laki laki tersebut

Takutlah kepada Allah. Hukuman Allah sangat pedih, kehinaan dan kehinaan di akhirat adalah kehinaan yang sesungguhnya,” lanjutnya.

Buya Yahya juga menghimbau kepada para wanita untuk selalu hati-hati. Jauhi segala sesuatu yang bisa memicu seperti bermain hp, reuni dengan kawan lama, karena ada iblis bersamanya kata Buya Yahya. (fjr)