Eranasional.com – Saling balas cuitan putra Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep, dan kakak iparnya yang juga Wali Kota Medan, Bobby Nasution, terus berlanjut. Kaesang menulis soal ada bocah memakai kaus kutang saat foto keluarga di acara pernikahannya.

“Waktu mas Gibran nikah, foto keluarga bagus-bagus. Waktu mbak Ayang nikah, foto keluarga bagus-bagus. Waktu saya nikah, foto keluarga ada bocil pake kutang doang,” tulis Kaesang seperti dilihat Eranasional.com, Senin (12/12/2022).

Cuitan itu kemudian ditanggapi Bobby. Bobby mengunggah foto keluarga saat prosesi pernikahan Kaesang. Foto putra Bobby, Panembahan Al Nahyan Nasution, diedit sehingga terlihat memakai beskap berwarna pink sama seperti anggota keluarga lainnya.

“Udah jangan sedih gitu, udah di edit kok,” tulis Bobby.

Bobby sebelumnya juga sudah meminta maaf kepada Kaesang gara-gara anaknya tidak ikut memakai beskap dan justru memakai kaus singlet saat momen foto bersama keluarga Presiden Jokowi usai siraman Kaesang dan Erina. Kaesang menjawab dengan tulisan yang memakai huruf kapital semua.

“YA MAU GIMANA LAGI YA,” kata ‘Kak’ Kaesang dalam akun Twitternya, @kaesangp, dikutip Minggu (11/12).

Sebelumnya, ada momen unik saat momen foto keluarga Presiden Jokowi dan keluarga setelah siraman Kaesang Pangarep. Anak Bobby Nasution, Panembahan Al Nahyan, mencuri perhatian karena memakai kaus singlet dalam foto.

Pada acara tasyakuran pernikahan Kaesang dan Erina Gudono kemarin, Al Nahyan juga kembali mencuri perhatian karena memakai kaus biasa. Hal itu terjadi pada momen foto keluarga inti Jokowi dengan pasangan pengantin Kaesang dan Erina dalam acara tasyakuran siang ini.

Terlihat cucu Jokowi, Jan Ethes, Sedah Mirah, dan Panembahan Al Nahyan Nasution turut mengikuti foto bersama. Namun ada yang berbeda dari penampilan Al Nahyan yang memakai kaus biasa, sedangkan Jan Ethes dan Sedah Mirah memakai beskap. (red)