Ilustrasi (Foto: Net)

JAKARTA, Eranasional.com – Seorang pria bernama Rizal alias Ahmad (48), menyiram istrinya, SS, dan anaknya yang masih berusia 1 tahun 8 bulan dengan air keras hingga keduanya tewas.

Peristiwa itu terjadi di Kapuk Rawa Gabus, Kelurahan Kapuk, Cengkareng, Jakarta Barat, Senin (26/12) sekitar pukul 13.00 WIB.

“Telah terjadi kejadian penyiraman dengan menggunakan air keras yang dilakukan oleh suami korban. Kedua korban meninggal dunia,” kata Kapolsek Cengkareng Kompol Ardhie Demastyo saat dikonfirmasi, Selasa (27/12/2022).

Ardhie kemudian menceritakan kronologi kejadian tersebut. Kata dia, peristiwa itu diketahui warga saat korban berlarian keluar rumah sambil berteriak minta tolong. Korban mengatakan bahwa dia dan anaknya telah disiram dengan menggunakan air keras oleh suaminya, Rizal.

Setelah itu, beberapa tetangga korban membawa SS dan anaknya ke RSUD Cengkareng untuk mendapat perawatan. Akibat kejadian itu, korban mengalami luka di bagian wajah dan tangannya. Sementara anak korban menderita luka parah di bagian wajah dan badannya.

Kedua korban meninggal dunia saat menjalani perawatan di rumah sakit.