GUNUNG SINDUR, Eranasional.com – Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Jawa Barat, R. Andika Dwi Prasetya melakukan kunjungan monitoring dan evaluasi (Monev) ke Lapas Khusus Kelas IIA Gunung Sindur, Rabu (11/1/2023). Di kesempatan itu, dia didampingi Kepala Divisi Pemasyarakatan, Kusnali.Selain melakukan Monev terhadap pelaksanaan tugas pokok dan fungsi, Andika Dwi Prasetya juga memberikan pengarahan dan penguatan kepada jajaran petugas.

Setibanya di Lapas Khusus Kelas IIA Gunung Sindur, Andika Dwi disambut oleh Kepala Lapas Khusus Kelas IIA Gunung Sindur, Mujiarto.

Andika memulai kunjungannya dengan meninjau langsung fasilitas pelayanan publik mulai dari ruang pendaftaran kunjungan, P2U, Dapur dan gedung bimbingan kerja serta fasilitas layanan publik lainnya.

Dia mengapresiasi produk unggulan karya warga binaan Lapas Khusus Kelas IIA Gunung Sindur yaitu Produk Jahe Merah, minuman yang halal, bermanfaat untuk menghangatkan badan dan menjaga stamina, ujarnya.

Kakanwil juga memberikan pengarahan dan penguatan kepada Jajaran pejabat struktural Lapas Khusus dan Lapas Narkotika Kelas IIA Gunung Sindur agar selalu menjalankan tugas sesuai SOP, tegasnya.

Kakanwil Andika menekankan, di tahun baru 2023 harus memiliki mindset baru.

“Pahami dengan baik Resolusi 2023 Kemenkumham RI dan menerapkannya sesuai dengan 8 Langkah dan Harapan Menteri Hukum dan HAM di Tahun 2023,” pungkasnya.