Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani. (Foto: Dok Partai Gerindra)

JAKARTA, Eranasional.com – Sekjen DPP Partai Gerindra, Ahmad Muzani, meminta agar para kader di daerah mengibarkan spanduk dan bendera bergambar Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di kampung-kampung hingga di gang. Hal ini demi meraih dukungan masyarakat terhadap Prabowo di Pemilu 2024 mendatang.

“Saya minta dengan hormat kepada pengurus ranting dan anak ranting, PAC, DPC, anggota DPRD Kota dan Provinsi, serta pengurus sayap partai, mulai hari ini kibarkan bendera, spanduk-spanduk di kampung-kampung, di gang-gang desa, menjadi Prabowo Presiden, Gerindra menang 2024,” kata Ahmad Muzani melalui keterangan tertulis, Sabtu (14/1/2023).

Saat ini, kata Muzani, Gerindra telah menjadi partai kedua yang memperoleh suara terbanyak di Pemilu 2019 lalu. Dia menegaskan, bahwa para kader Gerindra tidak boleh puas dengan capaian tersebut demi memenangkan Prabowo di Pilpres 2024.

Menurut Muzani, kemenangan Prabowo di Pilpres 2024 akan meneguhkan komitmen untuk membela kelompok lemah dan masyarakat miskin.

“Komitmen Pak Prabowo untuk membela kaum lemah, membantu rakyat tidak perlu diragukan. Sepanjang karirnya, beliau gunakan untuk membela rakyat, bangsa dan negara. Dan pengabdian kepada rakyat terus beliau lakukan setelah pensiun dari militer,” ujarnya.

Dia menyatakan, bila Prabowo diberi kesempatan memimpin, Indonesia akan menjadi bangsa yang kuat dan berdiri di atas kaki sendiri.

“Kalau beliau jadi Presiden RI, ini lah yang akan beliau lakukan. Beliau selalu ingin mengabdi untuk rakyat, bahkan di usia yang tidak muda lagi, beliau ingin tetap memperjuangkan rakyat miskin, pengangguran, dan orang-orang yang terpinggirkan,” ucap Muzani.

“Untuk menentukan itu semua, maka yang diperlukan adalah kekuasaan. Kami berharap pada 14 Februari 2024 akan menjadi garis perubahan penting bagi masa depan Indonesia dengan menjadi Prabowo sebagai Presiden,” sambung dia.