Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto dan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar (Cak Imin) melakukan jalan sehat bersama di Senayan, Jumat (10/2/2023).

JAKARTA, Eranasional.com – Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto bersama Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar melakukan jalan sehat bersama di komplek Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, Jumat (10/2/2023).

Airlangga Hartarto tiba lebih dahulu di Istora Senayan pukul 07.45 WIB didampingi Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita dan jajaran elit Partai Golkar.

Tak lama kemudian atau sekitar 10 menit berselang, barulah Muhaimin tiba didampingi pengurus PKB.

Sejenak berbincang, kegiatan jalan sehat bersama kemudian dimulai pukul 08.00 WIB. Namun kegiatan ini hanya berlangsung kurang dari 10 menit.

Airlangga dan Muhaimin bersama rombongan lalu bergegas menuju Sentosa Senayan yang lokasinya persis berada di depan Istora Senayan.

Sebelumnya pada 23 Januari 2023, Muhaimin Iskandar bersama Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto telah meresmikan Sekretariat Bersama (Sekber) menyusul kesepakatan koalisi antara Gerindra dan PKB.

Airlangga Hartarto sebelumnya juga telah melakukan pertemuan dengan Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh serta petinggi PKS.