Mario Dandy Satriyo bersama kekasihnya, Agnes Gracia Hartanto. (Foto: ISTIMEWA)

JAKARTA, Eranasional.com – Jonathan Latumahina menegaskan tidak akan berdamai dengan para para pelaku penganiayaan yang membuat anaknya, Cristalino David Ozora alias David (17), koma dan kini dirawat di rumah sakit.

Pengurus Pusat Gerakan Pemuda (GP) Ansor ini menegaskan akan menyeret pacar Mario Dandy Satriyo (20), Agnes Gracia Hartanto (15) ke jalur hukum.

Jonathan mengaku telah menemukan bukti-bukti keterlibatan Agnes dalam kasus penganiayaan yang dialami putranya. Dia menyampaikan itu melalui cuitan di akun Twitter pribadinya, @seeksixsuck.

Melalui cuitannya, Jonathan awalnya memberitahu kondisi David yang hingga kini masih terbaring di RS Mayapada, Kuningan, Jakarta Selatan. Katanya, David belum sadar dari komanya.

Kabar baiknya, Jonathan menyebut kondisi perkembangan David lebih baik dari sebelumnya.

“Kondisi David saat ini masih belum sadar, tapi progresnya sangat positif,” kata Jonathan dikutip dari akun Twitter miliknya, Senin (27/2/2023).

Jonathan Latumahina, ayah dari Cristalino David Ozora alias David, korban penganiayaan Mario Dandy Satriyo. (Foto: ISTIMEWA)

Lantaran kondisi anaknya yang masih kritis, Jonathan mengaku tak sudi berdamai dan siap mengambil langkah hukum untuk semua pelaku yang dianggap terlibat dalam kasus penganiayaan terhadap David.

Salah satu yang akan diseretnya ke jalur hukum adalah Agnes, yang tak lain adalah pacar Mario Dandy.

“Dan untuk semua hal terkait urusan hukum tetap seperti semula, saya akan tempuh jalur hukum tanpa ada damai-damai,” tegasnya.