Mario Dandy Satriyo berfoto bersama dengan keluarga saat di pesta pernikahan kakaknya. (Foto: INSTAGRAM)

JAKARTA, Eranasional.com – Ketua Gerakan Pemuda (GP) Ansor DKI Jakarta Muhammad Ainul Yaqin menyarankan pihak keluarga Mario Dandy Satriyo (20) tidak menjenguk Cristalino David Ozora alias David (17) untuk saat ini. Hal itu untuk menjaga perasaan orang tua David, Jonathan Latumahina.

“Kami menjaga perasaan Jonathan sebagai orang tua, sebaiknya keluarga Mario jangan menjenguk David dulu. Berdoa di luar aja cukup,” ujar Ainul saat ditemui di RS Mayapada, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (7/3/2023).

“Sebaiknya keluarga Mario berkunjung bila situasi sudah mereda,” sambungnya.

David Latumahina sedang membaca buku berjudul ‘Ajaran-ajaran Gus Dur’. (Foto: Twitter Alissa Wahid)

Ainul mengungkapkan, keluarga Mario memang telah mengunjungi David. Namun setelah itu belum ada lagi kunjungan dari keluarga Mario.

“Saya hampir tiap hari ke sini. Belum ada lagi dari keluarga Mario Dandy yang datang,” ujarnya.

Sebelumnya, paman David, Rustam mengatakan keluarga Mario Dandy menjenguk David saat pertama kali dirawat di RS Medika Permata Hijau, Jakarta Barat. Seperti diketahui, saat ini David sudah dipindahkan ke RS Mayapada, Kuningan, Jakarta Selatan.

“Setahu saya ada yang menjenguk dari keluarga dia (Mario Dandy Satriyo), tapi waktu itu saya enggak di sana, waktu masih dirawat di Rumah Sakit Medika,” kata Rustam di RS Mayapada, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (25/2).