Istri pegawai Ditjen Hubla Rizky Alamsyah (Foto : Twitter/@PartaiSocmed)

JAKARTA, Eranasional.com -Setelah kasus putra Rafael Alun Trisambodo mencuat ke publik, tak sedikit bermunculan foto-foto istri dan anak pejabat dan gaya hidup mewahnya di media sosial.

Seperti halnya Baru-baru ini gaya hidup mewah istri dari jabatan pejabat pembuat komitmen di Direktorat Jenderal Perhubungan Laut (Ditjen Hubla) Muhammad Rizky Alamsyah terkuak oleh akun Twitter @PartaiSocmed.

Dalam utas yang di-posting akun tersebut, tampak foto-foto istri Rizky Alamsyah yang menggunakan mobil mewah hingga fasilitas business class pesawat.

Atas hal tersebut, membuat Kementerian Perhubungan (Kemenhub) bergerak cepat menonaktifkan Muhammad Rizky Alamsyah dari jabatannya.

Juru Bicara Kemenhub, Adita Irawati mengatakan, penonaktifan ini diputuskan melalui pemeriksaan awal terhadap Muhammad Rizky Alamsyah dan istrinya pada Minggu (26/3) malam.

“Saudara Muhammad Rizky Alamsyah saat ini telah dinonaktifkan sementara dari jabatannya, untuk memudahkan dilakukan pemeriksaan lanjutan,” ungkap Adita Irawati saat dikonfirmasi wartawan, Senin (27/3/2023).

Adita menjelaskan, Muhammad Rizky Alamsyah masih akan diperiksa lebih lanjut oleh tim internal yang terdiri dari unsur atasan, unsur pengawasan dan unsur kepegawaian.