Prabowo Subianto memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada mantan istrinya, Titiek Soeharto. (Foto: Instagram/Prabowo Subianto).

JAKARTA, Eranasional.com – Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mengucapkan selamat ulang tahun kepada putri Presiden ke-2 RI, Soeharto, Siti Hediati Hariyadi atau Titiek Soeharto. Ucapan selamat ulang tahun Prabowo itu direspons oleh Titiek Soeharto dengan emoji ‘Love’.

Ucapan ulang tahun itu disampaikan Prabowo lewat postingan di akun Instagram resminya @prabowo. Terlihat Prabowo juga mengunggah foto dirinya bersama mantan istrinya itu dengan latar warna hitam putih.

Prabowo pun mengucapkan selamat ulang tahun kepada Titiek Soeharto di caption foto tersebut. Dia juga mendoakan Titiek Soeharto agar sehat dan panjang umur.

“Barrakallah Fii Umrik @titieksoeharto. Senantiasa sehat dan Panjang Umur Tiek! Selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa. Aamiin,” ucap Prabowo, Senin (17/4/2023).

Postingan itu pun direspons oleh Titiek Soeharto yang kini telah berusia 64 tahun. Terlihat di kolom komentar, Titiek Soeharto membalas dengan emoticon Love.

Beberapa netizen juga menyampaikan ucapan ulang tahun kepada Titiek Soeharto. Dia juga mengucapkan terima kasih kepada netizen yang memberinya ucapan.

Sekadar informasi, Titiek Soeharto berulang tahun pada 14 April 2023 lalu. Prabowo pun menggunggah postingan itu 3 hari yang lalu.