Sisi Pudjiastuti saat minta rokok di jalan (Foto: Tangkap layar video beredar di medsos)

JAKARTA, Eranasional.com – Baru-baru ini media sosial dihebohkan dengan cuplikan video yang memperlihatkan mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti.

Dalam cuplikan video singkat tersebut, Susi Pudjiastuti kedapatan meminta rokok kepada pengendara lain yang lewat. Selain itu, netizen juga menyoroti mobil yang dikendarai oleh Susi Pudjiastuti.

Akun Twitter @Heraloebass kedapatan membagikan cuplikan video yang memperlihatkan Susi Pudjiastuti ketika sedang mengendarai mobil pick up putih, dengan penumpang anak-anak dibelakangnya.

Ketika ada yang menegurnya, Susi Pudjiastuti sontak saja langsung menjelaskan tujuannya. Tanpa diduga, Susi Pudjiastuti meminta rokok kepada rombongan pengendara di mobil tersebut.

“Ada punya rokok kah?,” kata Susi Pudjiastuti.

“Aku punya korek tapi enggak punya (rokok),” lanjutnya.

Setelahnya, pengendara tersebut menghampiri Susi Pudjiastuti dan memberikan rokoknya. Sambil tersenyum sumringah, Susi Pudjiastuti mengambil rokok tersebut.

Video yang diunggah akun Twitter @Heraloebass tersebut ramai menjadi sorotan netizen, bahkan dikomentari langsung oleh Susi Pudjiastuti.

“Hera dapat dari mana ?,” tanya Susi Pudjiastuti lewat akun Twitter pribadinya @susipudjiastuti.

Tidak sedikit netizen yang memuji aksi nyentrik dari mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Indonesia tersebut.

“Itu yang minta rokok orangnya Tajir melintir punya kapal terbang, ga ada gengsi minta rokok..di saat rokok nya habis. Kalau dia mau dia bisa beli rokok 1 kardus penuh, respect dengan orang-orang low profile,” komentar netizen.

“Disaat penjabat lain pake mobil mewah tattettot Suara Strobo ibu cuma bawa mobil Pickup Luar biasa ibu Semoga Sehat Selalu ya Bu @susipudjiastuti,” tulis netizen lain.

“Saya suka dengan ibu ini. APA ADANYA,” timpal netizen lain mengomentari video Susi Pudjiastuti.