Jonathan Latumahina (Foto: Instagram)

JAKARTA, Eranasional.com – Jonathan Latumahina memberikan kabar terbaru soal anaknya, David Ozora setelah melewati proses perawatan yang panjang di Rumah Sakit (RS) Mayapada Kuningan.

Dikatakan Jonathan, anaknya saat ini sudah memulai terapi kognitif di sekolah. Hal tersebut atas rujukan Kepala Tik Dokter yang menangani David di RS, dr Yeremia Tatang.

Masih memendam dendam atas penganiayaan yang dialami anaknya, Jonathan akhirnya membongkar permainan mafia di Kementerian Keuangan (Kemenkeu).

Dia menuturkan, kejadian yang menimpa anaknya pada 20 Februari 2023 tidak akan pernah dia lupakan. Terlebih, proses hukum masih berjalan.

“Kali ini gue mau bongkar kelakuan Rafael Mafia Birokrat Kemenkeu mainin hukum seolah semua hartanya bisa membungkam kelakuan anaknya yang sudah berkali-kali kena masalah tapi tiba-tiba beres,” katanya di akun Twitter pribadinya @seeksixuck, dilansir pada Kamis (4/5/2023).

Diceritakan Jonathan, selama di RS dia dipepet oleh orang yang tidak dikenal dan diduga merupakan orang suruhan Rafael Alun, ayah Mario Dandy.

“Saat di RS medika gue ditempel orang-orang gak jelas yang ngajak damai. Beberapa kali gue diamkan, bukan mereda tapi makin banyak mereka datang. Gue langsung mikir ini pelaku pasti orang kuat, orang suruhannya sebanyak ini,” tulisnya.

Dengan tegas, Jonathan mengaku saat itu enggan berdamai. Mengingat, penganiayaan yang dilakukan Mario Dandy terhadap David terbilang sadis.

“Sekitar jam 23.00 tanggal 20 februari david masuk ICU. Gue tiba-tiba dikasi tahu ada yang nunggu di IGD penting. Sialan bener, yang dibawah ternyata orang tadi plus 4 orang yang katanya keluarganya dan ngajak damai. Langsung gue usir orang-orang itu dan gue balik ke ICU,” tukasnya.