Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto berbincang dengan Dewan Syuro Majelis Rasulullah Habib Nabiel Al-Musawa. (Foto: Istimewa)

JAKARTA, Eranasional.com – Dewan Syuro Majelis Rasulullah Habib Nabiel Al Musawa menyambut kedatangan Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto dalam acara ‘Ziarah Akbar Habib Munzir Almusawa” di Jakarta Selatan. Habib Nabiel mendoakan semoga apa yang dicita-citakan Prabowo tercapai.

“Mari kita doakan para pemerintah kita mudah-mudahan Allah berikan taufik hidayah, Aamiin. Mudah-mudahan Pak Prabowo diberikan kesehatan, diberikan taufik walhidayah, menyayangi umat, bangsa dan negara Indonesia ini. Aamiin ya Allah,” kata Nabiel dalam sambutannya di Haul Habib Munzir, Pancoran, Jakarta Selatan, Minggu (28/5/2023).

Dia kemudian berpesan kepada Ketua Umum Partai Gerindra tersebut untuk tak melupakan Majelis Rasulullah.

“Insya Allah apa yang cita-cita beliau akan dimudahkan oleh Allah SWT. Dan kami semua Majelis Rasulullah titip pesan sama Pak Prabowo, bahwa kabarnya beliau nyapres. Betul ya, Pak Prabowo?” tanya Habib Nabiel.

“Pesan saya, atau kami. Pertama, kalau nanti Allah takdirkan jadi pemimpin Indonesia jangan lupa dengan Majelis Rasulullah. Jangan sampai nanti seperti dorong mobil mogok. Sudah jalan lupa sama Majelis Rasulullah. Tapi Insya Allah beliau enggak seperti itu,” ucapnya menambahkan.

Nabiel berpesan kembali, jika kelak menjadi seorang pemimpin, Prabowo harus menjadi pemimpin yang jujur. Ia ingin pemimpin nanti bisa berpihak kepada rakyat kecil.

“Pesan yang kedua, tolong jaga bangsa dan rakyat Indonesia ini. Kami semua ini rakyat kecil, kami hanya butuh pemimpin yang jujur, pemimpin yang benar-benar adil untuk rakyat, yang berpihak kepada orang kecil, bukan berpihak kepada cukong atau bandar atau yang seperti itu,” ucap Wakil Ketua Komisi Dakwah Majelis Ulama Indonesia (MUI) ini.

“Mudah-mudahan Pak Prabowo termasuk pemimpin yang jujur,” pungkas Habib Nabiel.