Gibran Rakabuming
Gibran Rakabuming (Foto: Net)

JAKARTA, Eranasional.com – Putra pertama Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka, dibuat geram oleh warganet yang melecehkan istrinya, Selvi Ananda.

Atas hal itu dirinya pun memberi teguran pada Warganet yang menghina istrinya di Twitter pada Sabtu (27/5/2023) pekan lalu.

Mulanya, warganet yang melecehkan Selvi Ananda itu mengomentari balasan Gibran Rakabuming terhadap berita tersangka kasus penganiayaan Mario Dandy Santriyo yang pakai borgol lepas pasang.

Namun, komentar warganet dengan username Klasik Pianda dengan akun @p40812 itu justru berisi pelecehan kepada Selvi Ananda.

“@gibran_tweet cil istri lo boleh juga lah ya jadi budak sex,” kata @p40812.

Melihat istrinya dilecehkan warganet, Gibran Rakabuming membalasnya dengan sebuah ancaman.

“Kurangin dikit lah yang kayak gini. Ntar diciduk nangis,” balas Gibran Rakabuming.

Respons Gibran Rakabuming itu didukung oleh warganet. Menurut mereka, sudah sepantasnya pemilik akun media sosial yang kurang ajar ditindak saja.

“Mas, cari ciduk aja admin-admin modelan seperti itu. Sebagai orang Solo, sangat mendukung langkah hukum diambil agar bisa jadi efek jera untuk pelaku dan pelajaran buat netizen lainnya,” ujar @Tjel***.

“Laporkan dong ini sudah kurang ajar. Sabar boleh tapi kasih efek jera @gibran_tweet,” imbuh @Lembayung.

“Laporkan saja sudah! Semakin jenengan diam maka akan semakin banyak yang akan seperti ini!” komentar @tengkorak***.

“Yang kayak gini wajib di ciduk mas, tolong gerakin lah orang buat nangkep. Mau ditegur baik-baik ga akan sadar orang-orang kek gini kalo yang mereka lakuin tu salah. Apalagi berlindung di balik akun anonim gini. Wajib dikerasin dikit biar paham,” tulis salah seorang akun di Twitter.