Ketua DPD DKI Jakarta Partai Gerindra, Ahmad Riza Patria, menghadiri acara syukuran ulang tahun Ketua Umum GRIB Jaya, Hercules Rosario Marshal, di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (3/6/2023). (Foto: Adi S/Eranasional.com)

JAKARTA, Eranasional.com – Ketua DPD DKI Partai Gerindra, Ahmad Riza Patria, memuji loyalitas Ketua Umum GRIB Jaya, Hercules Rosario Marshal, yang setiap terhadap Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto.

“Bung Hercules Rosario Marshal merupakan pendukung bapak Prabowo Subianto sejak lama. Luar biasa dukungan GRIB,” kata Ahmad Riza Patria saat menghadiri acara syukuran ulang tahun Hercules di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (3/6/2023).

Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta ini pun mendoakan GRIB Jaya di bawah kepemimpinan Hercules Rosario Marshal akan ke depan semakin besar.

Lalu, Riza Patria mengajak masyarakat untuk bersama-sama mensukseskan Pemilu 2024. Dia menyampaikan pesan dari Prabowo Subianto, yaitu untuk tidak saling menjelekkan orang lain.

“Pak Prabowo meminta agar kita jangan menjelek-jelekkan orang. Pak Prabowo bilang, Anies Baswedan dan Ganjar Pranowo sahabatnya, jadi jangan dijelek-jelekkan,” ujarnya.

Menurut Riza Patria, Prabowo merupakan sosok pemimpin yang memiliki 5T, yaitu Tulus, Tegas, Tangguh, Teruji, dan Terpercaya. “Beliau adalah orang yang tulus dan ikhlas membesarkan orang. Ketulusannya sangat luar biasa. Selain itu, memiliki ketegasan, tangguh, jatuh bangun lagi, tidak ada pengabdian berakhir. Beliau juga teruji dan terpercaya,” imbuh Riza Patria.

Riza kemudian menyinggung soal kriteria pemimpin bangsa yaitu harus melihat bobot bibitnya. Katanya, bapak Prabowo, juga kakek dan pamannya merupakan tokoh dan pejuang bangsa.

Prabowo sendiri, lanjut Riza Patria, memiliki latar belakang sebagai seorang TNI, yang siap mati demi bangsa dan negara Indonesia.

“Kita butuh pemimpin bangsa yang siap menghadapi segala situasi, dan Pak Prabowo sudah teruji,” pungkasnya.

Sementara itu, Hercules Rosario Marshal mengatakan Prabowo Subianto adalah orang yang baik dan berjasa untuk bangsa dan negara.

“Saya sangat kenal Pak Prabowo, dan Pak Prabowo juga mengenal saya. Pak Prabowo adalah orang yang sangat baik,” kata Hercules.

Dia pun menyatakan dirinya dan GRIB Jaya akan berjuang untuk memastikan kemenangan Prabowo Subianto pada Pilpres 2024.

“Insya Allah untuk ketigakalinya Pak Prabowo maju Pilpres akan terpilih sebagai Presiden RI,” ucap Hercules.