Kaesang Pangarep undang Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto berbincang-bincang di podcast miliknya. (Foto: Tangkapan layar YouTube Kaesang Pangarep)

JAKARTA, Eranasional.com – Putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep, mengundang Menteri Pertahanan (Menhan) yang juga Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, untuk berbincang-bincang di podcast-nya. Diundangan itu disampaikan istri Kaesang, Erina Gudono, melalui Twitter.

Erina mengunggah video suaminya yang mengenakan kaos bergambar Prabowo di Twitter, Kamis (22/6). Dia meminta Prabowo agar datang ke podcast suaminya.

“Mohon ijin Pak Menhan @prabowo @Gerindra Bantu hadir di podcast Mas suami saya,” tulis Erina yang dikutip, Jumat (23/6/2023).

Di video itu, Erina Gudono menyebut dirinya dan Kaesang sedang berada di Korea Selatan. Mengetahui suaminya mengenakan kaos bergambar Prabowo, dia bertanya.

“Mas, jauh-jauh ke Korea kok pakai baju Pak Prabowo,” tanya Erina.

Kaesang Pangarep menyendokan nasi untuk Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto. (Foto: Twitter Gibran Rakabuming Raka)

Kaesang menjawab pertanyaan istrinya itu, bahwa dirinya ngefans dengan Prabowo. Dia lalu berharap agar Prabowo berkenan hadir di podcast-nya. Dia mengangkat tema tentang sisi lain dari sosok Prabowo.

“Pak Menhan, izin kalau bisa dating ke podcast kami. Kalau bisa kami mau membedah sisi lain dari Pak Prabowo. Terima kasih pak,” ucap Kaesang.

Unggahan itu dibalas akun Twitter Partai Gerindra. “Admin diajak gak kak? Kalau diajak, Admin sampaikan nih,” tulis Twitter Gerindra.