Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. (Foto: Istimewa/Dok Partai Gerindra)

JAKARTA, Eranasional.com – Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mengatakan pihaknya tidak ingin menjadi penguasa untuk segelintir orang. Dia ingin seorang pemimpin hadir untuk kepentingan seluruh masyarakat, terutama dalam hal kesejahteraan.

“Kita tidak ingin berkuasa untuk untuk berkuasa. Kita ingin berkuasa untuk Indonesia maju. Indonesia yang rakyatnya sejahtera. Tujuan pemimpin adalah agar rakyatnya bisa tersenyum, bisa tertawa dengan gembira. Itu tujuan tugas dan tujuan pemimpin-pemimpin kita,” kata Prabowo Subianto kepada kader-kader Partai Gerindra di sebuah acara yang digelar di Jakarta Utara, Minggu (25/6/2023).

Menteri Pertahanan (Menhan) ini pun mengingatkan para kader Partai Gerindra untuk taat kepada rakyat. Dia tidak ingin kadernya mengkhianati rakyat Indonesia.

“Saya ingatkan para pimpinan Partai Gerindra yang ada di sini, setialah kepada anak buah, setialah pada kader-kader, setialah kepada rakyat Indonesia. Jangan sesekali mengkhianati mereka, jangan berkhianat kepada rakyat,” ucapnya.

Dalam pidatonya, Prabowo Subianto menyampaikan keinginannya yaitu kelak para orang tua tidak khawatir dengan kesejahteraan anak-anaknya. Tak hanya itu, ke depannya pengobatan tidak perlu bayar seperti sekarang.

“Kita ingin berjuang agar setiap orang tua, setiap bapak, dan setiap ibu bisa melihat anaknya tumbuh dengan sehat, ceria, gembora, dan bisa sekolah dengan baik. Kalau sakit bisa ke rumah sakit dengan baik, berobat tidak usah bayar terlalu tinggi, kalau perlu tidak bayar samak sekali,” ujar Prabowo.

Dia kembali menegaskan, apa yang diucapkannya tadi adalah cita-cita Partai Gerindra.

“Ini cita-cita kita. Kita ingin yang terbaik untuk anak-anak kita dan setiap orang tua bisa tidur dengan nyenyak tidak khawatir apa yang akan terjadi esok hari,” pungkasnya.